Photobucket

Wednesday, November 14, 2018

Les bahasa Inggris

Anda mencari tempat belajar bahasa Inggris yang murah meriah tapi bermutu? Belajarlah di tempat kami "The Smart Kids". Lokasi kami ada di Jl. Pilar 2, Kedoya, Jakarta Barat. 

Ruangan belajarnya 
Belajar bahasa Inggris jangan mendadak ya. Tapi harus dicicil sejak jauh-jauh hari, agar banyak kosakata dan tata bahasa yang dikuasai dan tentu saja terbiasa membaca teks-teks bahasa Inggris dan bercakap-cakap dalam bahasa Inggris. Ini semua butuh latihan dan waktu. 

Biaya les untuk
Siswa SD: Rp 100 ribu per bulan, 8 x pertemuan @ 1 jam.
Siswa SMP: Rp 125 ribu per bulan, 8 x pertemuan @ 1 jam.
Siswa SMA dan umum: Rp 150 ribu per bulan, 8 x pertemuan @ 1 jam.

Jam pelajaran bisa ditentukan sesuai kesepakatan sesuai dengan jumlah peserta di dalam kelas. 

Ruangan belajar


Guru berpengalaman dan fasih berbahasa Inggris. Jika berminat  untuk les, silahkan hubungi ibu Pipit 0812 8115 0858. 

Tampak depan tempat kursus. 


Karena les, maka murid sebaiknya membawa buku pelajaran dari sekolah agar guru bisa membantu pelajaran bahasa Inggris. Tetapi bukan membuatkan peer ya. Membantu agar murid bisa menjawab soal bahasa Inggris secara mandiri. Meski demikian, kami memiliki sejumlah buku untuk bahan ajar dari Singapura, United Kingdom juga Amerika Serikat. Materi pelajarannya memang benar digunakan di negara berbahasa Inggris. Murid juga akan mendengarkan sejumlah audio berbahasa Inggris dengan penutur asli, sehingga terbiasa.  

Sibuk belajar 


Orang dewasa juga perlu belajar bahasa Inggris. Jika sudah memiliki kosa kata dan tata bahasa yang cukup, kita bisa belajar percakapan. Jika belum, kita bisa memulai belajar sejumlah teks untuk mempercepat penguasaan banyak kosakata bahasa Inggris.    

Yuk, belajar bahasa Inggris di "The Smart Kids." Hubungi ibu Pipit di 0812 8115 0858 (bisa WA) untuk informasi lebih lanjut. 

No comments:

Post a Comment